Skuat Resmi Indonesia di Orleans Masters 2020: Ihsan Maulana Kembali

Kamis, 20 Februari 2020 15:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Orleans Masters 2020, di mana Timnas bulutangkis Indonesia dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Orleans Masters 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 yang akan berlangsung pada 24-29 Maret mendatang di iPalais des Sports, Orleans, Prancis.

Kompetisi ini merupakan turnamen keenam setelah Badminton Asia Team Championships 2020 yang baru saja diselengaarakan di Filipina pada 11-16 Februari dan berbarengan dengan kompetisi India Open 2020.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitter-nya, Indonesia hanya mengirimkan wakilnya di sektor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putri di Orleans Masters 2020.

Sedangkan di tiga sektor lainnya, yakni ganda putra, tunggal putra, dan ganda putri, Indonesia memutuskan untuk tidak mengirimkan wakil karena fokus ke turnamen India Open 2020, yang merupakan gelaran BWF World Tour Super 500.

Di sektor tunggal putra, pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa akhirnya kembali bermain di pagelaran Orleans Masters 2020.

Sementara itu, di sektor ganda putri, pasangan Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani hingga Putri Syaikah/Nita Violina Marwah juga dipastikan bakal bermain di gelaran BWF World Tour Super 100 ini.

Berikut skuat Indonesia di turnamen Orleans Masters 2020:

Tunggal Putra:

Ihsan Maulana Mustofa

Tunggal Putri:

Lyanny Alessandra Mainaky

Ganda Putri:

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.