Heroik, Hanya Butuh Seorang Kevin Sanjaya untuk Kalahkan Pasangan Malaysia

Minggu, 23 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Cuma butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Copyright: © Humas PBSI
Cuma butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM - Cuma butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berdasarkan video unggahan dari Instagram akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di turnamen Japan Open 2019 kala pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Aaron/Wooi Yik.

Tepatnya di game pertama saat kedudukan 15-10 untuk keunggulan pasangan Kevin/Marcus, pebulutangkis Kevin Sanjaya menampilkan sebuah aksi ciamik yang dijamin sulit untuk ditiru pebulutangkis manapun.

Diawali oleh servis panjang yang dilakukan oleh pebulutangkis Marcus Gideon, pasangan Malaysia lantas melakukan serangan bertubi-tubi ke pasangan Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Diawali dari smes keras dari pebulutangkis Soh Wooi Yik yang diarahkan ke Kevin, tapi masih mampu dikembalikan dengan baik meskipun diserang berkali-kali oleh wakil Malaysia tersebut.

Hingga akhirnya, pebulutangkis Kevin Sanjaya melakukan pergerakan ke depan dan tampil menakjubkan di depan net dengan memotong semua bola dari pasangan Malaysia tersebut.

Bahkan semua serangan dari pasangan Aaron/Wooik Yik mental di tangan Kevin Sanjaya dan tidak bisa melewatinya hingga akhirnya membuahkan poin tambahan untuk pasangan Indonesia menjadi 16-10 sebelum akhirnya menang lewat rubber game di Japan Open 2019.

Belum lama ini, kedua pasangan tersebut juga kembali bertemu di final Badminton Asia Team Championships 2020. Lagi-lagi pasangan Aaron/Wooi Yik belum mampu revans dari Kevin/Marcus usai kalah duat game langsung dengan skor 20-22, 16-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
57%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%