Hasil Spain Masters 2020: Lewat Perlawanan Alot, Greysia/Apriyani Juara

Minggu, 23 Februari 2020 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar Spain Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Minggu (23/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar Spain Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar Spain Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Minggu (23/02/20) di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre.

Pasangan Greysia/Apriyani memulai game pertama dengan ragu-ragu dan hasilnya mereka pun tampak tertekan dari pasangan Stoeva bersaudara di menit-menit wal pertandingan.

Walau tertinggal, pasangan Greysia/Apriyani belum menyerah dan akhirnya dari tertinggal 6-10 berhasil menyamakan menjadi 10-10, sebelum satu smes keras dari Gabriela Stoeva menutup interval game pertama dengan skor 11-10 atas Greysia/Apriyani.

Usai interval pertandingan masih berjalan ketat. Tetapi Stoeva bersaudara berhasil lebih mengontrol pertandingan dan eror-eror yang dibuat oleh Apriyani Rahayu membuat pasangan Bulgaria unggul jauh dengan skor 19-15.

Belum mau menyerah, pasangan Greysia/Apriyani akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Stoeva bersaudara di game pertama dengan skor 18-21.

Di game kedua, pertandingan sudah langsung berjalan ketat sejak menit-menit awal. Tetapi kali ini, pasangan Greysia/Apriyani berhasil unggul 5-2, sebelum akhirnya keadaan dibalikkan di interval game kedua oleh Stoeva bersaudara dengan skor 11-8.

Usai interval, pasangan Greysia/Apriyani berhasil lebih mengungguli Stoeva bersaudara walaupun akhirnya berhasil disamakan menjadi 18-18.

Pasangan Stoeva bersaudara sejatinya memiliki kesempatan untuk match point, tetapi pasangan Greysia/Apriyani yang enggan menyerah akhirnya berhasil menikung untuk mengambil alih game kedua dengan skor 22-20.

Di game ketiga, pasangan Greysia/Apriyani kembali tertekan dari pasangan Stoeva bersaudara dan itu terbukti dari banyaknya eror yang lagi-lagi dibuat oleh Apriyani Rahayu.

Eror tersebut pun menyebabkan mereka kembali tertinggal dengan skor 7-11 di interval game ketiga atas pasangan Stoeva bersaudara di final Spain Masters 2020.

Usai interval, pasangan Greysia/Apriyani bermain lebih sabar dan akhirnya bersama menyamakan kedudukan menjadi 13-13 sebelum akhirnya sukses menikung dengan Stoeva bersaudara dengan skor 15-13.

Meski berhasil disamakan oleh Stoeva bersaudara, pasangan Greysia/Apriyani masih berhasil mengatasi keadaan untuk berbalik unggul dengan skor 19-17 atas pasangan Bulgaria.

Akhirnya pasangan Greysia/Apriyani berhasil mengunci kemenangan di game ketiga dengan skor 21-17 atas Stoeva bersaudara untuk mengunci gelar juara di Spain Masters 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%