Menegangkan! Momen Gelar Perdana Kevin/Marcus di All England

Rabu, 26 Februari 2020 18:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lanjar Wiratri/Indosport
Inilah momen menegangkan di mana pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar perdana mereka di gelaran All England 2017. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport
Inilah momen menegangkan di mana pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar perdana mereka di gelaran All England 2017.

INDOSPORT.COM - Inilah momen menegangkan di mana pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar perdana mereka di gelaran All England 2017.

Tahun 2017 mungkin menjadi momen yang penuh kejutan bagi pasangan berjuluk The Minions tersebut, karena untuk pertama kalinya mereka berhasil meraih gelar perdana di panggung turnamen bergengsi seperti All England.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @_marwantipuji, momen kemenangan pasangan Kevin/Marcus terjadi saat mereka berhadapan dengan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen di final All England 2017.

Kala itu di skor 20-14, pasangan Kevin/Marcus menghadapi perlawanan sengit dari pasangan yang berjuluk Twin Towers tersebut untuk memastikan gelar perdana mereka di pentas All England 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marwanti Puji Astuti (@_marwantipuji) on

Melalui perlawanan sengit, di mana pasangan Kevin/Marcus harus bertahan dengan sebaik mungkin dari gempuran pasangan Li/Liu, mereka akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat satu pukulan keras dari Marcus Gideon.

Ya, smes keras dari pebulutangkis Marcus Gideon yang tepat diarahkan ke pebulutangkis Liu Yuchen tidak berhasil dikembalikan dengan sempurna setelah bola tidak berhasil melewati net.

Satu kesalahan dari pebulutangkis Liu Yuchen sudah cukup bagi pasangan Kevin/Marcus untuk meraih gelar perdana di panggung All England dengan skor 21-14 setelah sebelumnya di game pertama mereka menang dengan skor 21-19.

Di edisi 2019 ini, pasangan Kevin/Marcus akan datang dengan misi yang sama yakni meraih kembali gelar All England yang terlepas dari tangan mereka di tahun 2019 lalu setelah kalah dari pasangan yang sama di babak pertama.