Termasuk Kevin/Marcus, Ini Skuat Indonesia di Singapore Open 2020

Kamis, 27 Februari 2020 23:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
© Humas PBSI
Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Singapore Open 2020, di mana tim Tanah Air dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Copyright: © Humas PBSI
Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Singapore Open 2020, di mana tim Tanah Air dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

INDOSPORT.COM - Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Singapore Open 2020, di mana tim Tanah Air dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

Singapore Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 yang akan berlangsung pada 7 - 12 April 2020 mendatang di Singapore Indoor Stadium (SIS), Singapore.

Kompetisi ini merupakan turnamen kedelapan yang diselenggarakan usai pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 di Filipina yang berakhir pada 11-16 Februari lalu.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitter-nya, Indonesia akan mengirimkan seluruh skuat terbaiknya di seluruh sektor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Dalam pengumuman tersebut sektor ganda putra dipastikan diperkuat oleh tiga pasangan andalan Indonesia yakni pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di turnamen Singapore Open 2020.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri pada turnamen Malaysia Open 2020, kali ini di Singapore Open 2020 akan ditemani oleh pasangan non-pelatnas, yakni Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda.

Sementara di sektor tunggal putra juga masih akan diperkuat oleh trio andalan JoShenTing yakni Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Ginting di pagelaran Singapore Open 2020 mendatang.

Berikut skuat Indonesia di turnamen Singapore Open 2020:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik, Tommy Sugiarto, Ferneel Hazael Sompie.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, Ricky Karandasuwardi/Della Destiara Haris, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Angga Pratama/Anggia Shitta Awanda.