Hasil Drawing India Open 2020: Fajar/Rian Hadapi 'Perang Saudara', Leo/Daniel Dihadang Lawan Berat

Rabu, 4 Maret 2020 06:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Hasil drawing turnamen India  Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Bagaimana nasib wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut? Copyright: © Humas PBSI
Hasil drawing turnamen India Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Bagaimana nasib wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut?

INDOSPORT.COM - Hasil drawing turnamen India  Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Bagaimana nasib wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut?

India Open 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Indira Gandhi International Stadium, New Delhi, pada 24-29 Maret mendatang . Tahun ini, gelaran BWF World Tour Super 500 ini akan dilangsungkan pada 17-22 Maret esok dan menjadi turnamen ketiga setelah Badminton Asia Team Championships 2020.

Di kejuaraan BWF World Tour Super 500 ini, Indonesia tidak menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan, di mana di sektor tunggal putra hanya mengirimkan satu wakil Tanah Air saja.

Dilansir akun BWF Tournament Software, di sektor tunggal putra, pebulutangkis Tommy Sugiarto akan langsung berhadapan ditantang oleh juara bertahan Macau Open 2020 asal Thailand, yakni Suppanyu Avihingsanon di babak pertama India Open 2020.  

Sementara pebulutangkis tunggal putri, Fitriani akan langsung menghadapi berhadapan dengan salah satu jagoan asal Korea Selatan, yakni Kim Ga-eun di babak pertama India Open 2020.

Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto sudah harus menghadapi 'perang saudara' lebih dini setelah harus bertemu dengan pasangan
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak pertama India Open 2020.

Lain halnya dengan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang lebih dulu sudah harus berhadapan dengan pasangan gaek asal Thailand, yakni Bodin Isara/Maneepong Jongjit di babak pertama India Open 2020.

Hasil drawing wakil Indonesia di turnamen India Open 2020:

Tunggal Putra:

  • Tommy Sugiarto vs Suppanyu Avihingsanon

Tunggal Putri:

  • Fitriani vs Kim Ga-eun
  • Ruselli Hartawan vs Yip Pui Yin

Ganda Putra:

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Bodin Isara/Maneepong Jongjit
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/M.Rian Ardianto

Ganda Putri:

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Deeksha Choudhary/Jamaludeen Anees Kowsar

Ganda Campuran:

  • Ko Sung-hyun/Eom Hye-won vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
  • Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
  • Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
1