Bikin Merinding! 4 Wakil Indonesia Masuk Daftar Unggulan India Open 2020

Rabu, 4 Maret 2020 07:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mark Phelan/Badminton Photo
Timnas Bulutangkis Indonesia telah memastikan menempatkan empat wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional India Open 2020. Copyright: © Mark Phelan/Badminton Photo
Timnas Bulutangkis Indonesia telah memastikan menempatkan empat wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional India Open 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Bulutangkis Indonesia telah memastikan menempatkan empat wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional India Open 2020 yang akan bergulir pada Maret ini.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (24/03/20) hingga Minggu (29/03/20) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 500 yang digelar selepas Swiss Open 2020.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 4 wakil Indonesia yang ada di daftar unggulan tersebar di sektor, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, sementara di sektor tunggal putra dan putri tidak ada wakil Tanah Air yang menempati daftar unggulan.

Diawali dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelima di sektor ganda putri pada gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Dilanjutkan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kedua di gelaran BWF World Tour Super 500 ini setelah pasangan peringkat 1,2 dan 3 absen pada turnamen India Open 2020.

Selanjutnya di sektor tunggal putra, absennya pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie membuat tak ada satu pun wakil Indonesia yang menempati daftar unggulan di gelaran India Open 2020.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan ke-3  dan pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di unggulan keenam pada gelaran India Open 2020 menjadi wakil Indonesia terakhir yang masuk daftar unggulan.