Media Malaysia Sebut Wakil Negaranya Was-was Bersua Praveen/Melati di All England

Selasa, 10 Maret 2020 11:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda campuran Malaysia untuk All England 2020, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda campuran Malaysia untuk All England 2020, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia, The Star, mengklaim, ganda campuran Negeri Jiran, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, was-was bertemu Praveen Jordan/Melati Daeva di All England 2020

Ajang All England 2020 digelar pada 11-15 Maret. Tan Kian Meng telah tiba di Birmingham, meski sempat ditahan di kantor Imigrasi terkait pengecekan kesehatan dalam upaya pencegahan merebaknya virus Corona. 

Kini, Tan Kian Meng bersama rekannya, Lai Pei Jing, sedang dalam keadaan terbaik untuk menyambut pertandingan All England yang bakal digelar di Birmingham Arena. 

Ganda campuran peringkat ke-10 dunia itu berharap dapat memberikan penampilan terbaik menyusul kegagalan dalam dua edisi terakhir. Tahun ini, mereka cukup beruntung lantaran bertemu wakil Kanada, Joshua Hulburt/Josephine Wu, yang punya ranking BWF jauh di bawah mereka (30). 

Namun, media Malaysia, The Star, mewanti-wanti jika di babak kedua nanti Tan Kian Meng/Lai Pei Jing harus menghadapi nomor lima dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva demi memperebutkan tempat di perempat final. 

"Kami cukup senang dengan hasil drawing kali ini. Namun, kami tak mau meremehkan siapa pun, sebab semua yang berhasil tampil di All England adalah pemain top," tutur Tan Kian Meng. 

"Setelah mengalami hal buruk di dua edisi, kali ini kami harus lebih baik. Semoga kami dapat membuat kejutan di tahun ini," imbuhnya. 

Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengawali 2020 dengan cukup baik. Keduanya berhasil mencapai semifinal Thailand dan Indonesia Masters meski belum bisa meraih gelar apa pun.