Ditinggal Orang Tercinta, Pebulutangkis Titisan Kevin Sanjaya Berduka

Rabu, 11 Maret 2020 13:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Copyright: © badmintonindonesia.org
Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari pebulutangkis junior Indonesia, Leo Rolly Carnando, yang baru saja ditinggal oleh sang ibunda tercinta.

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh PBSI di Instagram. Ibunda dari pebulutangkis yang disebut-sebut sebagai titisan Kevin Sanjaya Sukamuljo yakni Sri Wahyuni, telah mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (11/3/20).

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Segenap keluarga besar PP PBSI mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda dari Leo Rolly Carnando, Sri Wahyuni. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin ya robbal alamin,” tulis PBSI. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Potret Leo Rolly Carnando bersama kedua orang tuanya yang diunggah oleh PBSI langsung dibanjiri oleh warganet yang memberikan ucapan duka cita kepada pebulutangkis junior unggulan Indonesia tersebut.

“Inalillah. Turut berduka cita ya, Leo, kehilangan orangtua itu emang patah hati yang sebenarnya,” komentar akun @dindaazzahra99.

“Inalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi-Nya,” ucap  akun @meilynquee05.

“Turut berduka cita,” timpal akun @j_yukiran.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Semoga Husnul Khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tulis akun @herni_gunawan.

Sekadar informasi, Leo Rolly Carnando mulai mencuat setelah dirinya sukses menyabet dua medali emas di kejuaraan Asia Junior Championship 2019. Lewat nomor ganda putra bersama Daniel Marthin dan nomor gadna campuran dengan Indah Cahya Sari Jamil.

Bukan hanya dua gelar tersebut yang membuat nama Leo Rolly menjadi sorotan, melaikan juga gaya permainannya yang mengebu-gebu di atas lapangan. Sehingga, dirinya mendapatkan label The Next Kevin Sanjaya.