Bertekad Revans dari Ratu Bulutangkis Dunia, Gregoria Mariska Bakal Lakukan Hal Nekat

Kamis, 12 Maret 2020 10:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Bertekad revans dari Ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying di All England 2020, pebulutangkis Gregoria Mariska siap melakukan hal nekat. Copyright: © Badminton Indonesia
Bertekad revans dari Ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying di All England 2020, pebulutangkis Gregoria Mariska siap melakukan hal nekat.

INDOSPORT.COM - Bertekad revans dari Ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying di All England 2020, pebulutangkis Gregoria Mariska siap melakukan hal nekat.

Pebulutangkis Gregoria Mariska diketahui berhasil melaju ke babak kedua Kejuaraan All England 2020 usai mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min dengan skor  21-12, 21-17, Rabu (11/03/20) waktu setempat di Arena Birmingham, Inggris.

Kemenangan atas pebulutangkis Yeo Jia Min membuat Gregoria Mariska berhasil mengunci tiket ke babak kedua All England 2020 dan akan berhadapan dengan Tai Tzu Ying.

Pertemuan dengan Tai Tzu Ying bukan yang pertama kalinya untuk Gregoria Mariska. Pertemuan di babak kedua Kejuaraan All England 2020 menjadi pertemuan keenam antar keduanya.

Namun sayangnya, di lima pertemuan sebelumnya, Gregoria Mariska kerap kali harus mengakui keunggulan Tai Tzu Ying meskipun sempat memiliki asa untuk meraih kemenangan, tetapi selalu tertikung di poin-poin kritis.

Kali ini, di pertemuan keenam pada babak kedua Kejuaraan All England 2020, Gregoria Mariska bertekad untuk revans sehingga ia akan menyiapkan hal tak terduga ini.

“Persiapannya pasti banyak. Apalagi di pertemuan terakhir saya bisa ramai. Hampir bisa mencuri satu game. Jadi besok dari awal harus siap semuanya," katanya.

"Dari segi start main semuanya harus siap. Karena dia di atas saya, pastinya akan susah untuk di lawan. Besok saya harus bisa main lebih nekat," ujar Gregoria Mariska dikutip dari laman resmi PBSI.

Tidak hanya pebulutangkis Gregoria Mariska yang akan bertanding di babak kedua Kejuaraan All England 2020, Kamis (12/03/20) hari ini, tetapi 8 wakil Indonesia lainnya pun siap merebut tiket ke babak perempatfinal.