Raih Gelar Perdana All England 2020, Melati Daeva: Alhamdulillah!

Senin, 16 Maret 2020 09:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengaku sangat bersyukur bisa meraih gelar All England 2020 bersama dengan Praveen Jordan. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengaku sangat bersyukur bisa meraih gelar All England 2020 bersama dengan Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengaku sangat bersyukur bisa meraih gelar All England 2020 bersama dengan Praveen Jordan.

Bersama dengan Praveen Jordan, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti harus melewati babak rubber game saat berhadapan dengan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Minggu (15/03/20) waktu setempat di Arena Birmingham, Inggris, untuk bisa meraih gelar All England 2020.

Bermain apik di game pertama, pasangan Praveen/Melati berhasil menang dengan skor 21-15, sayang di game kedua mereka tertikung dengan skor 17-21, namun di game ketiga berhasil bangkit untuk menang meyakinkan dengan skor 21-8.

Gelar juara All England 2020 merupakan gelar perdana pasangan Praveen/Melati sebagai pasangan dan merupakan gelar BWF World Tour Super 1000 perdana mereka.

Berhasil meraih gelar prestigius seperti All England 2020, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti mengaku sangat bersyukur dan sangat bahagia karena bisa mewujudkan impiannya sejak kecil.

"Pastinya bangga banget bisa juara di sini. Karena ini kan salah satu cita-cita dan impian dari kecil. Siapa sih yang tidak mau juara All England? Semua pemain badminton kalau ditanya pasti maunya juara All England, Kejuaraan Dunia dan Olimpiade. Alhamdulillah bisa terwujud salah satu impianku,” ujar Melati Daeva dikutip dari situs resmi PBSI.

Pasangan Praveen/Melati akan menempati peringkat keempat  dunia pada update ranking per Selasa(17/03/20) mendatang usai mencapai babak semifinal All England 2020.