Wabah Corona Serang Eropa, Viktor Axelsen Kirim Pesan Berkelas

Senin, 16 Maret 2020 18:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen memberikan pesan berkelas terkait wabah virus corona yang tengah menyerang benua Eropa.

Viktor Axelsen baru saja meraih juara di sektor tunggal putra All England 2020 usai mengalahkan unggulan pertama asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen dengan skor telak yakni 21-13, 21-14.

Melalui akun Instagram-nya, unggulan dua dunia itu pun memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan berkelas terkait wabah virus corona yang kini tengah melanda benua Eropa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan dan dukungan kalian. Kembali ke Denmark dan sudah membaca semua pesan kalian. Terima kasih! Semoga tetap berhati-hati di waktu sulit ini. viggo,” tulis Axelsen.

Sekadar informasi, kemenangan ini membuat Viktor Axelsen menjadi pemain tunggal putra pertama Denmark yang menjadi juara All England usai puasa gelar selama 21 tahun.

Gelar turnamen level Super 1000 tersebut terakhir kali dipetik oleh Peter Gade pada tahun 1999 silam usai mengalahkan legenda bulutangkis asal Indonesia, Taufik Hidayat.

Viktor Axelsen pun merayakan kemenangannya tersebut dengan penuh emosional dan bahkan tak sanggup menahan air matanya karena akhirnya berhasil kembali mengharumkan Denmark di ajang internasional.