Top News

Top 5 News: Panggung Kevin/Marcus di India Open, Bepe Diteror Dibunuh

Kamis, 26 Maret 2020 07:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan panggung luar biasa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selama di India Open sampai Bambang Pamungkas (Bepe) diteror akan dibunuh. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan panggung luar biasa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selama di India Open sampai Bambang Pamungkas (Bepe) diteror akan dibunuh.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan panggung luar biasa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selama di India Open sampai Bambang Pamungkas (Bepe) diteror akan dibunuh.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Rabu (25/03/20).

1. Panggung Kevin/Marcus

© Twitter @INABadminton
Kevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020 Copyright: Twitter @INABadmintonKevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020

Turnamen India Open bisa dibilang menjadi panggung kekuasannya ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, yakni pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Bagaimana tidak, pasangan berjuluk The Minions tersebut berhasil menyabet gelar tiga kali beruntun di turnamen India Open pada tahun 2016, 2017, dan yang terakhir 2018.

Baca Selengkapnya: Mengenal India Open: Panggung Kekuasaan Bagi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

2. Bepe Dapat Teror

© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Bambang Pamungkas saat merayakan gol Copyright: Muhammad Nabil/INDOSPORTBambang Pamungkas saat merayakan gol

Legenda hidup Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, belum lama ini memberikan pengakuan cukup mencengangkan. Ia mengatakan, pernah diacam dibunuh oleh salah satu penggemar rahasia.

Kejadian itu terjadi sekitar awal November tahun 2002. Saat itu, Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) menuturkan, menerima telepon dari nomor tak dikenal, ketika tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Baca Selengkapnya: Terungkap, Bambang Pamungkas Pernah Diancam Dibunuh jika Pindah dari Persija

3. Tania Ingin Balikan?

© https://www.instagram.com/taniaoktaviani98/
Pebulutangkis Indonesia, Tania Oktaviani Copyright: https://www.instagram.com/taniaoktaviani98/Pebulutangkis Indonesia, Tania Oktaviani

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah, membuat gempar para penggemarnya dengan mengunggah kode ingin kembali bersama ganda putra Fajar Alfian.

Tania Oktaviani, pada hari Kamis (25/03/2020), memberi kesempatan kepada para followers-nya di Instagram untuk terlibat dalam sesi tanya di Insta Story.

Baca Selengkapnya: Mengaku Masih Cantik, Fajar Alfian Minta Balikan dengan Tania Oktaviani?

4. Elkan Baggott Buka Suara

© instagram.com/elkanbaggott/
Elkan Baggot, pemain keturunan Indonesia di Liga Inggris Copyright: instagram.com/elkanbaggott/Elkan Baggot, pemain keturunan Indonesia di Liga Inggris

Diperebutkan Timnas Indonesia dan Thailand, salah satu wonderkid Liga Inggris Elkan Baggott berikan jawaban tegas terkait masa depannya.

Nama Elkan Baggott sendiri belakangan menjadi perbincangan hangat media olahraga Tanah Air, di mana pemain muda berusia 16 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi perebutan Timnas Indonesia dan Thailand.

Baca Selengkapnya: Diperebutkan Timnas Indonesia dan Thailand, Elkan Baggott Beri Jawaban Tegas

5. Berprestasi Didepak China

© REUTERS/Regis Duvignau
Pi Hongyan, pebulutangkis asal China yang membela Prancis. Copyright: REUTERS/Regis DuvignauPi Hongyan, pebulutangkis asal China yang membela Prancis.

Usai memilih berpaling dari Timnas Bulutangkis China lantaran sakit hati, siapa sangka kalau eks pebulutangkis tunggal putri Pi Hongyan sukses menjuarai India Open bersama negara barunya?

Sakit hati, ya itulah yang menjadi awal dimulainya karier Pi Hongyan sebagai seorang pebulutangkis di tanah Prancis. Namun siapa sangka jika itu yang mengantarkannya sebagai seorang juara di gelaran India Open.

Baca Selengkapnya: Dicampakkan China, Pebulutangkis Ini Raih Gelar India Open dengan Negara Barunya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%