Anders Antonsen 'Jatuh Hati' dengan Anthony Ginting Ketimbang Kento Momota

Minggu, 29 Maret 2020 18:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Anders Antonsen menyebut lebih memilih pebulutangkis ini jika dirinya diminta untuk memilih antara Kento Momota atau Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Anders Antonsen menyebut lebih memilih pebulutangkis ini jika dirinya diminta untuk memilih antara Kento Momota atau Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Anders Antonsen sudah memiliki jawaban jika dirinya diminta untuk memilih antara Kento Momota atau Anthony Sinisuka Ginting.

Hal tersebut diutarakan oleh Anders Antonsen dalam video yang berjudul 'Ginting or Momota? | The AA Show | Fan Question #2' yang diunggah di akun Youtube resminya.

Meskipun dalam video tersebut ia menyebutkan dua pemain yang sangat membuatnya tertarik adalah Anthony Ginting dan Kento Momota, namun pada akhirnya Anders Antonsen memilih pebulutangkis asal Indonesia.

Dalam video tersebut sejatinya Anders Antonsen menyebutkan apa yang membuatnya tertarik dengan Anthony Ginting dan Kento Momota, di mana keduanya memiliki kelebihan yang berbeda.

Jika Anthony Ginting disebut oleh Anders Antonsen sebagai pemain yang cepat dan penuh trik, maka berbeda dengan Kento Momota yang dia sebut memiliki pertahanan yang baik dan merupakan pemain yang sangat kompleks.

Tetapi ketika ditanyai lebih lanjut, ketika diminta untuk memilih, manakah yang akan dipilih olehnya antara Anthony Ginting atau Momota, maka Anders Antonsen tetap memilih tunggal putra Indonesia tersebut.

"Jika saya bisa memilih dari dua pemain tersebut, maka saya akan pilih Anthony Ginting. Seperti yang sudah saya katakan, pergerakannya, pukulannya dan skill-skill yang dimilikinya selalu membuat saya tertarik untuk menontonya," ujar Anders Antonsen.

Di pertemuan terakhirnya dengan pebulutangkis Anthony Ginting di Indonesia Masters 2020, Anders Antonsen mengalami kekalahan dalam pertandingan rubber game dan gagal mempertahankan gelar yang diraihnya tahun 2019 lalu setelah mengalahkan Kento Momota.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%