Melihat Aksi Kocak Melati Daeva yang Buat Gemas di Belakang Panggung Usai Juara di All England 2020

Senin, 6 April 2020 15:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Mengintip aksi kocak Melati Daeva Oktavianti yang buat gemas di belakang panggung usai menjuarai Kejuaraal All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Mengintip aksi kocak Melati Daeva Oktavianti yang buat gemas di belakang panggung usai menjuarai Kejuaraal All England 2020.

INDOSPORT.COM - Mengintip aksi kocak Melati Daeva Oktavianti yang buat gemas di belakang panggung usai menjuarai Kejuaraal All England 2020.

Dari video unggahan Youtube akun Mohamad Susilo, tampak pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva yang sedang berada di belakang panggung usai menjuarai All England 2020.

Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan terus meladeni para jurnalis yang ingin mengabadikan fotonya saat memegang trofi dan medali All England 2020.

Dalam momen tersebut rekan duet Praveen Jordan itu pun mengutarakan perasaan bangganya bisa meraih gelar sebergengsi All England yang merupakan turnamen tertua bulutangkis.

Namun, saat mengutarakan perasaan bahagianya tersebut, aksi Melati Daeva langsung mendapat respons dari rekannya Praveen Jordan yang membuatnya geli sendiri dan tertawa terbahak-bahak.

Aksi kocak dari rekan duetnya Melati Daeva Oktavianti pun turut membuat Praveen Jordan geleng-geleng kepala sambil tersenyum tipis.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva sendiri sukses meraih gelar All England 2020 usai mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Tairattanachai.

Duet Praveen/Melati berhasil menang dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.