4 Turnamen Bulutangkis yang Belum Terkena 'Sihir' Kevin/Marcus

Rabu, 8 April 2020 21:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @INABadminton
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memang terkenal sebagai raja Super Series saat ini. Namun tunggu dulu, di 4 turnamen ini 'sihir' mereka tidak berlaku. Copyright: © Twitter @INABadminton
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memang terkenal sebagai raja Super Series saat ini. Namun tunggu dulu, di 4 turnamen ini 'sihir' mereka tidak berlaku.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memang terkenal sebagai raja Super Series saat ini. Namun tunggu dulu, di 4 turnamen ini 'sihir' mereka nyatanya belum berlaku.

Menjadi pasangan peringkat 1 dunia membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang tidak memiliki kewajiban untuk ikut di turnamen seperti kelas Super 100 atau Super 300.

Pasangan berjuluk The Minions tersebut bisa pilih-pilih turnamen mana yang ingin mereka ikuti seperti turnamen BWF World Tour Super 500+ ke atas.

Dan ternyata di gelaran BWF World Tour Super 500+ ke atas, terdapat 4 turnamen bulutangkis yang belum terkena sihir 'magis' Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Berikut ini INDOSPORT.com merangkum, empat turnamen bulutangkis internasional yang belum terkena sihir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon:

Korea Open

Di turnamen Korea Open, pasangan Kevin/Marcus diketahui belum pernah juara sejak debut menjadi pasangan hingga saat ini mereka menjadi pasangan nomor 1 dunia.

Pasangan Kevin/Marcus pernah mencapai partai final, tetapi dikalahkan oleh pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai final dan membuat mereka masih belum mampu mencapai final lagi hingga Korea Open 2019 lalu.

Singapore Open

Turnamen Singapore Open menjadi turnamen berikutnya di mana pasangan Kevin/Marcus belum berhasil naik ke podium tertinggi. Sempat mencapai partai final namun mereka kalah dari rekan senegara, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Dan semenjak itu, pasangan Kevin/Marcus belum mencapai partai final lagi setelah di Singapore Open 2019 lalu, mereka terhenti di babak semifinal oleh wakil Jepang.

Thailand Open

Thailand Open adalah turnamen ketiga yang belum terkena 'magis' pasangan Kevin/Marcus. Di edisi tahun 2019 lalu, pasangan berjuluk The Minions ini dikalahkan oleh wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di partai perempatfinal.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Turnamen bulutangkis major yang satu ini juga menjadi turnamen berikutnya yang belum terkena 'magis' dari pasangan Kevin/Marcus.

Semenjak turut serta di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, pasangan Kevin/Marcus belum berhasil mencapai partai semifinal dan bahkan di edisi 2019 lalu, mereka sudah kandas di babak awal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%