Punya Smash Mengerikan, Ini Metode Latihan yang Dilakukan Zheng Siwei

Rabu, 8 April 2020 19:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran China, Zheng Siwei terkenal memiliki smes yang mengerikan, lantas bagaimana metode latihan pasangan Huang Yaqiong tersebut? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran China, Zheng Siwei terkenal memiliki smes yang mengerikan, lantas bagaimana metode latihan pasangan Huang Yaqiong tersebut?

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis ganda campuran China, Zheng Siwei terkenal memiliki smes yang mengerikan, lantas bagaimana metode latihan pasangan Huang Yaqiong tersebut?

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun shuttlemania, pebulutangkis ganda campuran China tersebut ternyata memiliki untuk mengasah kemampuan smesnya.

Dalam video tersebut, pebulutangkis ganda campuran China, Zheng Siwei tampak melakukan latihan smes berulang kali dari kiri hingga kanan lapangan.

Ternyata dari metode latihan super keras tersebut, pukulan smes pasangan Huang Yaqiong tersebut sangat mematikan dan sulit dikembalikan oleh lawan-lawannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shuttlemania (@shuttlemania) on

Sekarang, bersama Huang Yaqiong, pebulutangkis Zheng Siwei menduduki peringkat satu dunia di sektor ganda campuran dan tampil begitu superior pada tahun 2019 silam.

Di tahun 2020 ini saja, pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong sudah mengoleksi dua gelar di turnamen Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020.

Sayangnya di turnamen All England 2020, Siwei/Yaqiong tampil buruk dan akhirnya tidak berhasil mempertahankan gelar yang mereka raih tahun 2019 lalu.