Kolaborasi dengan Armand Maulana, Kevin Sanjaya Lakukan Aksi Mulia untuk Lawan Virus Corona

Senin, 13 April 2020 18:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak mau tinggal diam ketika melihat Indonesia sedang berjuang melawan virus corona. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak mau tinggal diam ketika melihat Indonesia sedang berjuang melawan virus corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak mau tinggal diam ketika melihat Indonesia sedang berjuang melawan virus corona.

Kevin Sanjaya Sukamuljo pun akan ikut berperang dengan menggalang dana melalui lelang jersey dan raket miliknya. Atlet bulutangkis asal Banyuwangi itu tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan Armand Maulana untuk lelang.

Aksi lelang akan dimulai pada hari ini, Senin (13/04/20) pada pukul 20.30 WIB melalui live Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

"Inshaa Allah hari ini jam 20.30 lelang ama @kevin_sanjaya jd yah..pantengin ig instastory ama ig live sy yah..buat bantu sodara-sodara kita yang terdampak Covid-19," tulis Armand Maulana.

Seluruh dana yang terkumpul dari lelang akan disumbangkan untuk orang-orang yang terdampak virus corona. Armand Maulana sendiri telah melakukan lelang barang kesayangannya sejak 6 April lalu.

Kali ini Armand menggandeng Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk ikut berpartisipasi. Sejauh ini sudah ada 4.557 kasus virus corona yang terkonfirmasi di Indonesia.

Dengan jumlah korban meninggal mencapai 399 orang dan 380 berhasil sembuh.