Anthony Ginting Sebut Sesuatu yang Telah Mengubah Hidupnya

Sabtu, 18 April 2020 23:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Zhong Zhi/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyebut kalau bulutangkis telah mengubah hidupnya kepada akun resmi Olimpiade. Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyebut kalau bulutangkis telah mengubah hidupnya kepada akun resmi Olimpiade.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyebut kalau bulutangkis telah mengubah hidupnya kepada akun resmi Olimpiade.

Sudah berstatus sebagai pemain bintang dunia tak serta merta membuat pebulutangkis Anthony Ginting lupa berterima kasih pada olahraga yang telah membesarkan namanya.

Sudah mengoleksi beberapa gelar sejak debutnya beberapa waktu lalu, pebulutangkis Anthony Ginting mengakui kalau saat ini dirinya tidak menjadi pemain bulutangkis, ia tak tahu akan menjadi apa.

"Badminton mengubah hidup saya sangat banyak, karena mungkin kalau saya tidak jadi di badminton, sekarang saya tak tahu saya jadi apa," ujar Anthony Ginting kepada akun resmi Olimpiade.

Saat ini, bersama dengan Jonatan Christie, Anthony Ginting bahu-membahu tengah membangkitkan kembali sektor tunggal putra Indonesia seperti apa yang pernah terjadi di masa lalu.

Tidak sedikit pihak juga yang meyakini kalau Anthony Ginting bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang karena teknik dan skill yang dimiliki olehnya.

Di tahun 2020, Anthony Ginting baru saja meraih 1 gelar di turnamen Indonesia Masters dan sayangnya harus meraih hasil minor di Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.