Jojo & Ginting Gagal Lagi di All England, Ini Kata Simon Santoso

Senin, 20 April 2020 20:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kegagalan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan All England 2020 mendapat tanggapan Simon Santoso. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kegagalan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan All England 2020 mendapat tanggapan Simon Santoso.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan All England 2020 mendapat tanggapan eks pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Simon Santoso.

Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie diketahui kembali meraih hasil minor di Kejuaraan All England 2020 yang berlangsung mulai 11-15 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Pebulutangkis Jonatan Christie diketahui kandas di tangan wakil Malaysia, Lee Zii Jia dan Anthony Ginting tersingkir di tangan wakil Denmark, Rasmus Gemke pada babak pertama All England 2020.

Kegagalan dua pebulutangkis Indonesia di Kejuaraan All England 2020 mendapat tanggapan dari eks pebulutangkis Simon Santoso.

"Kemarin sih harusnya bisa lebih baik ya, tapi kita tidak menyangka juga di babak awal tersingkirnya," ujar Simon Santoso kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Ketika ditanyai lebih lanjut oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT apakah bermain di Kejuaraan All England 2020 penuh tekanan atau bagaimana, maka begini tanggapan Simon Santoso.

"Yang pasti dari cuaca berbeda, memang kalau kita lihat main di All England stadionnya agak besar ya, jadi tidak mudah kalau memang tidak biasa," pungkasnya.

Seperti diketahui pria kelahiran Tegal tersebut memutuskan gantung raket pada tahun 2016 usai menderita cedera di turnamen Thailand Open 2016 dan setelah gantung raket, Simon Santoso kini menekuni dunia bisnis.

Simon Santoso diketahui sudah merintis usaha toko materialnya sejak masih di pelatnas, tepatnya tahun 2007. Kini,eks pebulutangkis 34 tahun memiliki toko material yang bernama Toko Besi Megah Jaya.

Selain meraih gelar Super Series, Simon Santoso juga menjadi runner-up sebanyak empat kali sejak tahun 2007 dan juga turut menyumbangkan emas untuk Indonesia di SEA Games 2011.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%