Sempat Diselingkuhi, Lin Dan Sebut Xie Xingfang Istri Pengertian

Kamis, 23 April 2020 16:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonplanet
Walau sempat menyelingkungi Xie Xingfang, Lin Dan tetap mengakui bahwa istrinya tersebut merupakan sosok yang sangat pengertian. Copyright: © badmintonplanet
Walau sempat menyelingkungi Xie Xingfang, Lin Dan tetap mengakui bahwa istrinya tersebut merupakan sosok yang sangat pengertian.

INDOSPORT.COM - Walau sempat menyelingkuhi Xie Xingfang, Lin Dan tetap mengakui bahwa istrinya tersebut merupakan sosok yang sangat pengertian.

Kisah cinta antara Lin Dan dan eks tunggal putra China, Xie Xingfang memang selalu sukses menyita perhatian. Terlebih lagi karena kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh legenda tunggal putra Negeri Tirai Bambu tersebut.

Lin Dan diketahui selingkuh dengan salah seorang model China dan perselingkuhannya yang awalnya tidak terekspos publik akhirnya terekspos, padahal waktu itu sang istri sedang mengandung anak pertama mereka.

Namun karena tak ingin memperpanjang masalah, Xie Xingfang pun akhirnya memaafkan Lin Dan dan itu semua ia lakukan demi putranya yang baru saja lahir ke dunia.

Dan Lin Dan yang sempat menyelingkuhi sang istri diketahui pernah menyebut istrinya merupakan sosok yang pengertian ketika ia diwawancarai oleh salah satu media India, Femina.

"Ada perjalanan besar yang diperlukan sebagai pemain bulutangkis profesional dan bepergian dari satu zona waktu ke zona waktu lainnya selalu memakan biaya besar," ujar Lin Dan.

Legenda tunggal putra China tersebut mengucapkan terima kasih atas pengertian istrinya tersebut karena berkat pengertian Xie Xingfang saat ini rumah tangga mengalami keseimbangan.

"Saya sangat berterima kasih kepada istri saya yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun dan memahami komitmen profesional saya. Dia juga menjadi pemain bulutangkis dan Juara Dunia, (Xie Xingfang, mantan Juara Dunia), jadi dia memahami tuntutan permainan," lanjutnya.

"Ada saat-saat ketika saya melewatkan acara-acara penting dan perayaan keluarga, tetapi dia sangat pengertian dan membawa keseimbangan dalam hubungan kita," pungkasnya.

Pebulutangkis Lin Dan saat ini sedang libur kompetisi bulutangkis akibat pandemi Virus Corona dan sedang mengincar penampilan kelimanya di panggung Olimpiade.