Kagum dengan Ahsan/Hendra, BWF Berikan Hadiah Khusus

Senin, 27 April 2020 09:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kagum dengan pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memberikan hadiah khusus buat mereka. Copyright: © Humas PBSI
Kagum dengan pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memberikan hadiah khusus buat mereka.

INDOSPORT.COM - Kagum dengan pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memberikan hadiah khusus buat mereka.

Pasangan Ahsan/Hendra merupakan salah satu ganda putra terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. 2019 adalah tahun kebangkitan pasangan berjuluk The Daddies ini.

Setidaknya di tahun lalu, pasangan Ahsan/Hendra berhasil mengawiinkan tiga gelar turnamen bulutangkis bergengsi yakni All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan yang terakhir BWF World Tour Finals 2019.

Hal tersebut pun membuat BWF semakin kagum dengan The Daddies. Itulah mengapa mereka memberikan hadiah khusus dengan membuat video momen tak terlupakan dari pasangan Ahsan/Hendra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Ahsan & Setiawan. The Daddies - Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan, terus membaik seiring bertambahnya usia. Kami menghidupkan kembali beberapa momen paling berkesan mereka," tulis BWF di akun Instagram resmi.

Dalam video tersebut, pasangan Ahsan/Hendra berhasil meraih 260 kemenangan selama menjadi pasangan di sektor ganda putra. Dalam video pertama, BWF mengenang aksi mereka pertama saat meraih gelar juara junia 2013, 2015 dan terakhir 2019.

Dalam video selanjutnya, BWF mengenang kehebatan pasangan Ahsan/Hendra di Kejuaraan All England, di mana pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhasil meraih juara sebanyak dua kali (2014 dan 2019).

Lalu di akhir video, BWF mengenang kehebatan pasangan Ahsan/Hendra dalam meraih gelar BWF World Tour sebanyak 14 gelar sejak mereka pertama kali dipasangkan.

Di tahun ini, pasangan Ahsan/Hendra baru mencapai hasil terbaik di Indonesia Masters 2020 dengan menjadi runner-up, sedangkan di Malaysia Masters 2020, mereka terhenti di semifinal dan di Kejuaraan All England 2020 di perempat final.