Apriyani Rahayu Bongkar Sisi Lain dari Sosok Greysia Polii

Jumat, 1 Mei 2020 18:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Apriyani Rahayu membongkar sisi lain dari rekan duetnya di sektor ganda putri Indonesia, yakni Greysia Polii. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Apriyani Rahayu membongkar sisi lain dari rekan duetnya di sektor ganda putri Indonesia, yakni Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Apriyani Rahayu membongkar sisi lain dari rekan duetnya di sektor ganda putri Indonesia, yakni Greysia Polii.

Sudah berduet selama tiga tahun bersama Greysia Polii di sektor ganda putri Indonesia, pebulutangkis Apriyani Rahayu mengungkapkan sisi lain termanis dari rekan duetnya tersebut.

Sisi lain termanis dari Greysia Polii selaku rekan duetnya tersebut disampaikan oleh Apriyani Rahayu kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT ketika menjawab pertanyaan dari warganet.

"Banyak sih kalau Kak Grace. Contohnya kalau badanya lagi capek, kan Kak Grace sudah tahu, terus jadinya nawari buat mijit," kata Apriyani Rahayu.

Bahkan ketika berulang tahun beberapa waktu yang lalu, Greysia Polii memberikan hadiah khusus kepada Apriyani Rahayu berupa sepatu berwarna hitam.

Selain mendapat kado dari Greysia Polii, Apriyani Rahayu juga mendapat kejutan ulang tahun dari para atlet Pelatnas Cipayung. Sejumlah atlet pelatnas menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa dua kotak martabak yang dihiasi dengan lilin.

Bersama dengan Greysia, Apriyani Rahayu sukses meraih banyak gelar, tetapi belum berhasil meraih gelar di turnamen-turnamen major seperti Kejuaraan Dunia, Asian Games hingga Olimpiade.

Target terdekat Apriyani Rahayu adalah naik ke podium tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang bersama dengan rekan duetnya, Greysia Polii.