Bidadari yang Jatuh Hati pada Taufik Hidayat Buat Media China Terpana

Jumat, 1 Mei 2020 17:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kecantikan alami yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori sukses membuat media China terpana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kecantikan alami yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori sukses membuat media China terpana.

INDOSPORT.COM - Kecantikan alami yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori sukses membuat media China terpana.

Aya Ohori merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putri dengan para cantik yang dimiliki oleh Jepang. Kecantikan dari Aya Ohori bahkan diakui langsung oleh media China, Sports Sina.

Bahkan karena terlalu terpana dengan kecantikan Aya Ohori, media China menampilkan foto-foto atlet bulutangkis kelahiran 1996 tersebut pada saat sedang bermain di lapangan.

Menurut media China, Aya Ohori memiliki paras yang anggun, tubuh yang ramping dan merupakan seorang bintang yang alami. Bahkan mereka juga menyoroti ketenarannya di Jepang.

© Sina.com
Jatuh Hati pada Taufik Hidayat Copyright: Sina.comBidadari Bulutangkis yang Jatuh Hati pada Taufik Hidayat buat Media China Terpana

Walaupun memiliki paras yang anggun, media China menyebut kalau Aya Ohori memiliki permainan yang agresif di lapangan dan mereka sangat percaya di masa depan, pebulutangkis 23 tahun tersebut akan membuat gebrakan besar.

Aya Ohori juga merupakan bidadari bulutangkis yang jatuh hati dengan salah satu legenda tunggal putra Indonesia, yakni Taufik Hidayat.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding," kata Aya dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tak hanya sekedar mengidolai, Taufik Hidayat juga telah menginspirasi tunggal putri Jepang tersebut untuk menjadi atlet bulutangkis.

"Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulutangkis," pungkasnya.

Saat ini karena kompetisi bulutangkis internasional sedang diliburkan akibat pandemi virus Corona, Aya Ohori pun terpaksa harus melakukan latihan sendiri.

2