Anti Mainstream, Viktor Axelsen Unjuk Gigi Main Bulutangkis Pakai Sepatu

Rabu, 27 Mei 2020 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan gaya kocak saat berlatih bulutangkis di lapangan. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan gaya kocak saat berlatih bulutangkis di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan gaya kocak saat berlatih bulutangkis di lapangan.

Setelah dua bulan melakukan karantina mandiri, Viktor Axelsen akhirnya diizinkan untuk berlatih di lapangan. Meski demikian, Axelsen tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain. 

Menariknya bukannya menunjukkan teknik-teknik bulutangkis, atlet asal Denmark itu justru menunjukkan aksi kocak ketika memukul kok dengan menggunakan sepatu.

Meski demikian, bisa dilihat bahwa Viktor Axelsen punya kemampuan mengontrol shuttlekock dengan baik. Aksi kocak yang dilakukan oleh Axelsen itu rupanya dalam rangka melakukan challenge.

"Siapa yang siap menghadapi tantangan? Junggle menggunakan sepatu badminton. Saya menantang: @carolinamarin @yang_po_han940313. Saat kamu melakukan tantangan ini jangan lupa memberi tag setidaknya pada dua pemain lain!" tulis atlet bulutangkis berusia 26 tahun tersebut.

Setelah sukses melakukan tantangan bermain bulutangkis menggunakan sepatu, Viktor Axelsen menantang dua atlet lainnya yaitu tunggal putri Spanyol, Carolina Marin dan ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han.

Setelah melihat postingan itu, beberapa netizen malah salah fokus pada ukuran sepatu Viktor Axelsen.

"Tidak adil, karena ukuran sepatumu 47 sedangkan orang lain normalnya berukuran 36," tulis seorang netizen dengan menambahkan emoji tertawa.

Viktor Axelsen memang memiliki postur tubuh yang jangkung dengan tinggi 1,94 meter.