Lee Chong Wei Bongkar Kehebatan Hendrawan, Sinyal Bahaya untuk Pemain Lain?

Minggu, 31 Mei 2020 22:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Badminton Planet
Lee Chong Wei membongkar kehebatan dari eks pelatihnya yakni Hendrawan yang sukses mengantarkannya menjadi peraih medali di Olimpiade. Copyright: © Badminton Planet
Lee Chong Wei membongkar kehebatan dari eks pelatihnya yakni Hendrawan yang sukses mengantarkannya menjadi peraih medali di Olimpiade.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei membongkar kehebatan dari eks pelatihnya yakni Hendrawan yang sukses mengantarkannya menjadi peraih medali di Olimpiade.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) diketahui memutuskan untuk menduetkan Hendrawan dan Tey Seu Bock di sektor tunggal putra Malaysia dalam pengumuman restrukturisasi pelatih beberapa waktu lalu.

Keputusan BAM menduetkan kembali Hendrawan dengan Tey Seu Bock diyakini Lee Chong Wei merupakan keputusan yang tepat karena kedua pelatih tersebut memiliki kehebatannya masing-masing.

Menurut Lee Chong Wei baik Hendrawan dan Tey Seu Bock merupakan pelatih yang sangat berbeda dan memiliki keahliannya masing-masing, serta yang tak kalah penting adalah sama-sama baik.

"Mereka berbeda tetapi sama-sama baik. Hendrawan sukses sebagai pemain dan mampu menerjemahkan semua pengalamannya di lapangan sebagai pelatih. Keahliannya bagus," kata Chong Wei dikutip dari media The Star.

“Seu Bock telah bekerja di bawah banyak pelatih dan dia menggabungkan semua itu. Dia adalah pria yang penuh ide," lanjutnya.

Terakhir, legenda tunggal putra Malaysia tersebut menyebut kalau duet Hendrawan dan Tey Seu Bock akan saling melengkapi dan membuat pemain-pemain muda Malaysia bisa cepat berkembang.

"Bersama-sama, mereka bisa saling melengkapi. Zii Jia dan anak-anak muda lainnya pasti akan mendapat manfaat dari mereka," pungkasnya.

Di bawah arahan Hendrawan dan Tey Seu Bock, Lee Chong Wei sukses meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016 lalu dan medali tersebut menjadi medali perak ketiganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%