Tak Disangka, Peter Gade Ternyata Pernah Jadi Tukang Urut Taufik Hidayat

Rabu, 17 Juni 2020 22:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Siapa sangka, jika legenda tunggal putra Denmark, Peter Gade pernah jadi 'tukang urut' dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Siapa sangka, jika legenda tunggal putra Denmark, Peter Gade pernah jadi 'tukang urut' dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, jika legenda tunggal putra Denmark, Peter Gade pernah jadi 'tukang urut' dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

Momen ketika Peter Gade menjadi 'tukang urut' Taufik Hidayat terjadi ketika mereka berdua menghadiri acara The Legends' Vision yang memang digelar secara rutin setiap tahunnya oleh produsen olahraga Yonex.

Dalam foto yang diunggah olleh Peter Gade tersebut, ia tampak mengenakan baju merah dan celana putih, duduk di atas kursi umpire, sementara Taufik Hidayat yang mengenakan baju serba putih berada di bawahnya.

Sambil memegangi net dengan tangan kanan memegang raket, Taufik Hidayat mendapat pijatan dari Peter Gade yang melihat ke arah kiri, sementara ekspresi legenda Indonesia tampak menyernyitkan kedua matanya ketika dipijat oleh Peter Gade.

Dalam unggahan foto tersebut, legenda Denmark menyematkan sebuah caption yang sangat lucu, di mana dalam caption itu ia meminta Taufik Hidayat untuk melakukan hal yang sama padanya di acara The Legends' Vision selanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Peter Gade Official (@petergadeofficial) on

"Giliranku minggu depan di acara Legends 'Vision USA di California, Taufik!" tulis Peter Gade.

Baik Peter Gade maupun Taufik Hidayat memang selalu terlibat dalam acara The Legends' Vision yang rutin diselenggarakan oleh Yonex setiap tahunnya.

Acara The Legends' Vision merupakan acara yang sengaja digelar untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para legenda bulutangkis kepada orang-orang yang tak kenal lelah mendukung mereka.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengubah bulutangkis menjadi fenomena global utama. Keempat raja ini semuanya berdiri teguh dengan visi keseluruhan ini, dan berharap untuk mewujudkannya dengan cara masing-masing.

Pada tahun 2020 ini, acara The Legends' Vision yang diselenggarakan oleh Yonex telah diselenggarakan pada partai final All England 2020 lalu pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam acara tersebut, giliran Taufik Hidayat dan Lin Dan yang hadir dari keempat tunggal putra dunia yang tergabung dalam 'F4' yang juga diisi oleh Lee Chong Wei dan Peter Gade.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%