Model Korea Selatan Ini Bagikan Tips Olahraga Simpel di Rumah

Kamis, 2 Juli 2020 20:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Model seksi asal Korea Selatan, Yoo Seung-ok, membagikan tips berolahraga di malam hari. Olahraga ini cukup simple dan bisa dilakukan di rumah di tengah pandemi

INDOSPORT.COM – Model seksi asal Korea Selatan, Yoo Seung-ok, membagikan tips berolahraga di malam hari. Olahraga ini cukup simple dan bisa dilakukan di rumah di tengah pandemi virus corona.

Yoo Seung-ok atau dikenal dengan nama panggung Yoo Seung Erica, mau tidak mau harus memperhatikan kesehatan tubuhnya. Kariernya sebagai model mengharuskan dia punya fisik terawat dan prima.

Ini jadi tantangan tersendiri mengingat Seung-ok sendiri dikenal hobi makan banyak. Hobi makan banyak alias mukbang juga sering dijadikan konten untuk kanal YouTube pribadinya.

Terlebih, Seung-ok sudah tidak pernah berkunjung ke pusat gym untuk berolahraga sejak pandemi corona melanda negaranya. Jadi, solusinya, dia harus pandai-pandai memanfaatkan waktu singkat dengan berolahraga di rumah

Seung-ok pun tak pelit ke para penggemarnya. Dia membagikan dua video saat dia beraktivitas olahraga kegemarannya. Olahraga ini dia lakukan hanya 10 menit saja di dalam ruangan rumahnya yang sempit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 필라테스강사 정유승 에리카쌤💜 (@yooseung_erica) on

“Saya belum ke gym selama beberapa bulan. Sebagai gantinya, tiga kali seminggu. Saya hanya 10 menit latihan di rumah. Saya berolahraga dengan rutin, hanya butuh 10 menit. Benar-benar singkat dan bermanfaat,” tulis Seung-ok.

Selain itu Seung-ok juga membuka wawasan ke para penggemarnya bahwa berolahraga tidak harus pakai alat berat. Memanfaatkan peralatan di rumah pun sudah bisa membantu tetap bergerak aktif.

“Jangan bilang kamu tidak punya alat. Botol air, buku, bantal. Ada banyak alat di kehidupan sehari-hari yang bisa digunakan. 10 menit sehari untuk tubu saya. Saya harap Anda punya waktu untuk berinvestasi.”

Seung-ok dikenal sebagai model kebugaran yang pernah menempati urutan kelima di kompetisi Musclemania Pekan Amerika Bugar.

Wanita berusia 30 tahun itu pernah membintangi serial drama Girl’s Love Story, dan pernah membintangi video klip lagu Ahn Daniel yang berjudul ‘Lovekiller’ pada 2015.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%