Tak Hanya Bulutangkis, Bellaetrix Manuputty Ternyata Juga Jago Menembak

Senin, 6 Juli 2020 19:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok. Pribadi
Bellaetrix Manuputty tak hanya jago main bulutangkis, tetapi juga menembak. Copyright: © Dok. Pribadi
Bellaetrix Manuputty tak hanya jago main bulutangkis, tetapi juga menembak.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Bellaetrix Manuputty, ternyata punya kemampuan tersembunyi yang jarang diketahui. Baru-baru ini dia memamerkan skill dalam olahraga menembak.

Bellaetrix Manuputty punya hobi baru setelah dia resmi mengakhiri kariernya di dunia bulutangkis sejak tahun 2015 silam. Dia pensiun dini karena mengalami cedera ACL.

Hobi barunya itu yakni menjajal olahraga menembak yang beberapa kali dia bagikan lewat unggahan di akun media sosialnya di Instagram.

“Ketika fokus hilang, energi melayang,” tulis Bellaetrix pada salah satu unggahan fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manuputty Bellaetrix (@manuputtybellaetrix) on

Unggahan itu memperlihatkan Bellaetrix sedang berkonsentrasi sebelum menembakkan peluru ke sasaran yang dituju dengan pistol di tangannya.

Sama seperti dalam ungkapan Bellaetrix, menembak memang punya manfaat melatih konsentrasi dan melepaskan stres.

Olahraga menembak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bisa merasakan adrenalin sekaligus menaikkan energi di aliran darah. Nah, meningkatkan level adrenalin di darah bisa menghancurkan glikogen, yang dapat menjadi sumber energi di tubuh.

Unggahan Bellaetrix Manuputty ini sontak membuat para penggemarnya kagum dengan kehebatan wanita berparas cantik itu. Mereka menulis kekagumannya lewat kolom komentar.

Bellaetrix sendiri tak lama lagi akan melepas masa lajangnya setelah dia resmi dilamar oleh kekasihnya yang juga pemain basketI ndonesia, Juan Laurent, pada Desember tahun lalu.

Bellaetrix Manuputty sudah melangsungkan hubungan dengan seorang atlet basket ini sejak 23 Februari 2017. Kurang lebih dua tahun mereka sudah menjalin kasih satu sama lain.

Sebelum bersama Juan Laurent, Bellaetrix sempat menjalin hubungan dengan mantan pebulutangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka. Namun, hubungannya yang telah terjalin lima tahun itu harus kandas begitu saja.