Rumor Tak Sedap Beredar di Facebook, Goh Liu Ying Lapor Polisi

Minggu, 12 Juli 2020 18:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Goh Liu Ying
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying membuat laporan kepada polisi atas rumor tak sedap tentang dirinya yang beredar di Facebook. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying membuat laporan kepada polisi atas rumor tak sedap tentang dirinya yang beredar di Facebook.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying membuat laporan kepada polisi atas rumor tak sedap tentang dirinya yang beredar di Facebook.

Pebulutangkis Goh Liu Ying pada Minggu (12/07/20) hari ini diketahui membuat sebuah postingan di akun media sosial pribadi miliknya, di mana dalam sebuah postingan tersebut ia menyebut telah membuat laporan ke pihak Polisi atas tuduhan tak sedap yang diarahkan pada rekan duet Chan Peng Soon ini.

"Ada beberapa rumor yang beredar, dan saya telah membuat laporan polisi dan juga memiliki hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang tidak dapat dibenarkan ini. Terima kasih atas semua perhatian Anda," kata Goh Liu Ying.

Sebelumnya tidak diketahui secara pasti mengapa wakil Malaysia tersebut memutuskan membuat laporan pada pihak Polisi.

Namun dikutip dari media China, Aiyuke, ada seorang warganet yang memposting foto di akun media sosial pribadi miliknya dan menuding kalau wanita yang mirip dengan Goh Liu Ying telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Dalam foto tersebut, tampak wanita yang mirip wakil Malaysia, Goh Liu Ying sedang berpose mesra dengan seorang pria, di mana mereka memperlihatkan adegan saling mencium satu sama lain pada kedua foto yang dipoting tersebut.

© Instagram/Goh Liu Ying
Unggahan pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, soal rumor tak sedap yang menimpa dirinya. Copyright: Instagram/Goh Liu YingUnggahan pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, soal rumor tak sedap yang menimpa dirinya.

Setelah foto itu beredar, rekan duet Chan Peng Soon kemudian membuat klarifikasi melalui akun media sosial pribadi miliknya dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%