Mengenang Trik Memukau Greysia Polii saat Main Ganda Campuran dengan Kevin Sanjaya

Minggu, 2 Agustus 2020 19:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim-INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii rupanya pernah memamerkan aksi memukau kala dia masih bermain di ganda campuran dengan Kevin Sanjaya. Copyright: © Herry Ibrahim-INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii rupanya pernah memamerkan aksi memukau kala dia masih bermain di ganda campuran dengan Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii rupanya pernah memamerkan aksi memukau kala dia masih bermain di ganda campuran dengan Kevin Sanjaya. Seperti apa ya?

Sebelum dipasangkan dengan Apriyani di sektor ganda putri, Greysia Polii rupanya sempat dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda campuran Indonesia.

Bermain di sektor ini, pasangan Kevin/Greysia rupanya pernah menciptakan duet apik yang mampu membuat lawannya kewalahan saat berjumpa di pertandingan.

Salah satu korban kehebatan Kevin/Greysia ini adalah pasangan campuran Korea Selatan, Lee Young-dae/Shin Seung-chan, ketika kedua pasangan berjumpa di ajang Indonesia Open 2014.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @infobadmintonfans, momen tersebut terjadi di game kedua saat pasangan Kevin/Greysia tertinggal dengan skor 14-18 atas pasangan Korea Selatan, di mana terjadi rally panjang.

Kala itu, kedua pasangan saling jual-beli serangan dan bisa dibilang jika pertahanan pasangan Korea Selatan sangat sulit ditembus oleh Kevin/Greysia. Serangan berkali-kali Kevin/Greysia mampu diredam oleh pasangan Korea.

Hingga akhirnya Greysia Polii dapat kesempatan saat berhadapan dengan Lee Yong-dae di depan net ketika menerima bola pengembalian Shing Seung-chan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Fans (@infobadmintonfans) on

Kala itu, Lee Yong-dae yang sudah bersiap-siap berlari ke sisi kiri untuk menerima bola dari Greysia Polii, namun dengan cerdik pebulutangkis yang saat ini bermain di ganda putri itu melakukan back hand dengan membelokkan bola ke arah sisi kanan Yong-dae.

Sudah terlanjur bergerak ke kiri, Lee Yong-dae yang sudah mati langkah pun terpaksa tersungkur ke lantai dan akhirnya gagal mengembalikan bola dari Greysia Polii dan kedudukan pun berubah menjadi 15-18 pada saat itu.

Momen itu mungkin akan diingat oleh Greysia Polii meskipun sudah berpisah dengan Kevin. Greysia s saat ini menciptakan duet apik di ganda putri bersama Apriyani Rahayi, sedangkan Kevin berpasangan dengan Marcus Gideon di ganda putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%