Unggah Potret Cantik, Gloria Emanuelle Widjaja Disebut Mirip Aura Kasih

Minggu, 2 Agustus 2020 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja membuat para penggemarnya terpukau setelah mengunggah potret cantik di media sosial Instagram. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja membuat para penggemarnya terpukau setelah mengunggah potret cantik di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja membuat para penggemarnya terpukau setelah mengunggah potret cantik di media sosial Instagram.

Dalam postingan yang diunggah pada, Sabtu (01/08/20) tersebut, Gloria Emanuelle Widjaja menunjukkan potret cantik dirinya ketika rambutnya masih lumayan panjang.

Sambil melahap makanan, Gloria tersenyum manis ke arah kamera. "Happy Longweekend," tulis partner Hafiz Faisal di ganda campuran tersebut.

Tak perlu waktu lama, postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen memuji kecantikan wajahnya. Bahkan ada yang menyebut jika Gloria Emanuelle Widjaja mirip Aura Kasih. Ada juga yang menyebut Gloria mirip Zaskia Adya Meca.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GLORIA E WIDJAJA (@ge_widjaja) on

@fitrisimanjuntakk: "Cutee kali kak Gee salam dari Medan"

@devianatasya12: "Makan aja tjakeeppp"

@sholahuddinsholahuddin: "Kiraiin Aura Kasih muka agak mirip"

@yehanathaya: "Kirain Zaskia Adya Mecca"

@christinaselfi1007: "Ini poto jaman belon bondol ya onti @ge_widjaja"

Kini Gloria Emanuelle Widjaja lebih nyaman dengan rambut pendek ketimbang rambut panjang. Terlepas dari gaya rambutnya, Gloria saat ini tengah berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya.