Buka-bukaan Kehidupan Asmara, Fajar Alfian: Sedang Ingin Introspeksi

Senin, 3 Agustus 2020 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, menceritakan seputar kehidupan asmaranya. Hal itu diungkapkan oleh Fajar saat melakukan live Instagram bersama jurnalis PBSI, Amelia Widy.

Amelia Widy mengaku mendapat banyak pertanyaan dari netizen mengenai sosok wanita yang sedang dekat dengan Fajar Alfian.

"Enggak sih sekarang lagi gak deket sama siapa-siapa karena lagi pengen sendiri. Pengen mencari yang benar-benar cocok," ujar Fajar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on

Partner Muhammad Rian Ardianto di ganda putra itu sebelumnya diketahui dekat dengan penyanyi bernama Shakira Jasmine. 

Awal kedekatan mereka terlihat ketika Fajar Alfian sering memberikan komentar di postingan Instagram Shakira Jasmine. 

Keduanya juga pernah jalan bareng pada Januari 2020. Mereka membagikan momen kedekatan mereka dalam postingan instastory Instagram.

Spekulasi pun berkembang jika Fajar Alfian dan Shakira Jasmine telah menjalin hubungan asmara. Namun, tampaknya hubungan mereka sudah mulai renggang. Keduanya jarang terlihat bersama.

"Yang kemarin kurang cocok itu?" tanya Amelia Widy. "Bukan kurang cocok, cuma mungkin lagi berpikir di mana gak cocoknya itu. Jadi lagi intropeksi diri masing-masing," jawab Fajar Alfian.

Terlepas dari hubungan asmaranya, Fajar Alfian kini tengah berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya.