Jenaka, Istri Buktikan Betapa 'Dingin' Sikap Hendra Setiawan

Senin, 3 Agustus 2020 21:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sandiani Arief atau yang akrab dipanggil Sansan, buktikan sikap dingin pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin (3/8/20), Sansan mengunggah video singkat yang menunjukkan bahwa Hendra Setiawan adalah sosok cuek. Bahkan, untuk tersenyum dan tertawa saja jarang. 

Dalam video tersebut, Sansan menyebut Hendra akhirnya mau menunjukkan senyuman tanpa paksaan. 

Namun, ganda putra peringkat dua dunia itu memilih tidak menunjukkan reaksi ekspresif kala melihat wajahnya di cermin yang mana diatur sedemikian rupa agar ekspresi Hendra terlihat berlawananan.

Hendra yang tengah tersenyum, tampak cuek melihat ekspresi songongnya di dalam cermin. Alhasil, Sansan justru yang terbahak melihat kekocakan tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

"Akhirnya @hendrasansan bisa senyum terus tanpa dipaksa. Lihat, diajak main ginian aja nggak ketawa loh dia," tulis Sandiani Arief pada keterangan unggahannya. 

Tak ayal, video singkat itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. 

"Hahahaaa," tulis Marcus Gideon, @marcusfernaldig.

"Ngakak sumpah Ya Tuhanm ci Sansan iseng banget," tulis @bintanguya.

"Ya Allah ci, nangis tapi ketawa nih," tulis @dhsndnlm.

"Stay cool ci, udah ciri khas e Ko Hen," tulis @okiiangulia.

Sebelumnya melalui kanal YouTube, Sandiani Arief juga pernah beberkan bahwa rekan Mohammad Ahsan itu pernah menyebut sang suami sebagai sosok serius, sabar, dan terlalu kaku dalam hal ketepatan waktu.