Tak Hanya Mirip Liu Yuchen, Anak Hendra Setiawan Ternyata Juga Serupa dengan Aktor Korea Selatan

Kamis, 6 Agustus 2020 08:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra bungsu Hendra Setiawan, Russell Howard Setiawan punya wajah yang mirip dengan Liu Yuchen serta aktor Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada, Rabu (06/08/20).

Dalam postingan tersebut, wanita yang akrab disapa Sansan itu mengunggah kolase foto Russell Howard Setiawan dengan seorang aktor Korea Selatan bernama Park Seo-joon.

"Park Saeroyi cemot gobyos abis makan es krim & lari-lari. #halusinasi #halucination #itaewonclass," tulis Sansan. Jika diperhatikan, dua pose yang dilakukan Russell Howard Setiawan memang mirip dengan Park Seo-joon.

Sandiani Arief sendiri diketahui gemar menyaksikan drama Korea. Selain mengidolakan Park Seo-joon, Sansan juga suka menyaksikan drama yang diperankan oleh Hyun Bin.

Sebelumnya, para penggemar bulutangkis mengatakan bahwa Russell Howard Setiawan juga punya wajah yang mirip dengan pebulutangkis asal China bernama Liu Yuchen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

Yuchen dan Hendra Setiawan menjalin persahabatan yang cukup dekat di luar lapangan. Liu Yuchen bahkan sudah pernah makan malam bersama keluarga Hendra.

Terlepas dari hal itu, Hendra Setiawan dan Yuchen saat ini tengah mempersiapkan turnamen bulutangkis selanjutnya.