Anthony Ginting Pilih Kevin Sanjaya Jadi Pasangan Jika Main di Ganda Putra

Sabtu, 8 Agustus 2020 18:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Zhong Zhi/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengatakan dirinya ingin berpasangan dengan Kevin Sanjaya seandainya bermain di ganda putra, apa alasannya? Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengatakan dirinya ingin berpasangan dengan Kevin Sanjaya seandainya bermain di ganda putra, apa alasannya?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengaku ingin berpasangan dengan Kevin Sanjaya seandainya bermain di ganda putra, apa alasannya?

Pebulutangkis Anthony Ginting saat ini memang masih berpredikat sebagai pemain tunggal putra nomor satu Indonesia.

Namun, ketika ditanyai dalam live Instagram bersama PBSI Juli lalu, jika ia bermain di ganda putra, dengan siapakah ia akan berpasangan, jawaban pebulutangkis 23 tahun tersebut adalah Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya memang bisa dibilang menjadi pemain ganda putra terbaik saat ini, naik di dunia maupun Indonesia. Tak heran ada banyak pemain yang ingin berpasangan dengannya seandainya diberi kesempatan bermain di sektor ganda putra.

Salah satunya tunggal putra peringkat keenam dunia, Anthony Ginting yang mengatakan ingin berpasangan dengan pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia tersebut.

"Pasangan sama siapa? Sama Kevin palingan. Pengen rasain aja bagaimana rasanya di lapangan kalau main bareng," ujar Anthony Ginting.

Pada saat ditanyai apakah dirinya pernah latihan bersama dengan Kevin Sanjaya atau tidak, Anthony Ginting menyebut dirinya tidak pernah latihan bersama, kecuali ketika tes lapangan di kompetisi Badminton Asia Team Championships 2020 di Manila, Filipina.

"Pernah sekali waktu itu di BATC. Ya itu pertama kali cobain lapangan, mainnya sama ganda, main triple - double, terus punya kesempatan sih waktu itu," pungkasnya.

Di turnamen beregu Badminton Asia Team Championships 2020, baik Anthony Ginting maupun Kevin Sanjaya sama-sama pernah berhasil memberikan penampilan terbaik dan mempersembahkan trofi ketiga untuk tim bulutangkis Indonesia di kompetisi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%