Tampak Cantik Saat Latihan Berat, Gronya Somerville Disindir Netizen

Senin, 10 Agustus 2020 16:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, memamerkan momen dirinya sedang latihan, yang diunggah di akun Instagram-nya belum lama ini.

Menggunakan outfit ketat dan menunjukkan perutnya yang kencang, Gronya membeberkan manfaat workout secara berkala.

“Memasuki pekan yang lain. Workout membuat saya waras dan segalanya terstruktur,” tulis Gronya Sommerville pada keterangan fotonya.

Meski melakoni latihan yang pasti menguras keringat, wanita berusia 25 tahun tersebut tetap terlihat cantik menawan. Penampakan sempurna Gronya dalam foto itu pun mengundang jari-jari iseng netizen untuk bergerak.

Salah satunya adalah seorang dengan nama akun @ademeliegise yang melempar komentar bernada sindirian namun sambil bercanda.

“Jika kau masih terlihat menggemaskan setelah menyelesaikan latihan, itu artinya kau tidak berlatih cukup keras,” tulisnya sambil menyertakan dua emotikon tertawa.

Ucapan tersebut pun mendapat balasan dari si empunya akun yang berusaha membela diri soal foto cantiknya itu.

“Untungnya foto-foto itu diambil di awal (sebelum latihan mulai),” ucapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Namun terlepas dari itu semua, kegiatan Gronya Somerville tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji perawakannya yang fit dan atletis.

Ini bukanlah kali pertama Gronya menunjukkan aktivitas-aktivitasnya di luar lapangan bulutangkis. Dalam sejumlah unggahannya di media sosial, atlet kelahiran 10 Mei 1995 tersebut terlihat rajin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Sejumlah workout yang pernah dilakoninya antara lain squat jumps, push-up, plank, kettlebell wings, dan flutter kicks. Selain di dalam ruangan, ia juga beberapa kali terlihat berolahraga di luar untuk mengusir kebosanan.