Vito Pilih Hendra Setiawan Sebagai Pasangan Jika Main di Ganda Putra

Senin, 10 Agustus 2020 20:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin berpasangan dengan Hendra Setiawan seandainya bermain di sektor ganda putra, apa alasannya? Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin berpasangan dengan Hendra Setiawan seandainya bermain di sektor ganda putra, apa alasannya?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin berpasangan dengan Hendra Setiawan seandainya bermain di sektor ganda putra, apa alasannya?

Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito memang saat ini berstatus sebagai pemain tunggal putra nomor 3 Indonesia, setelah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Tetapi pada saat ditanyai dalam live Instagram bersama PBSI, Sabtu (08/08/20) lalu, Shesar Hiren Rhustavito mengungkapkan seandainya ia bermain di ganda putra, maka pemain yang dipilihnya untuk menjadi pasangan dalah Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan merupakan salah satu talenta luar biasa yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Pemain yang akan berusia 36 tahun pada 25 Agustus nanti merupakan legenda hidup yang sangat nyata untuk sektor ganda putra Tanah Air karena prestasi dan attitudenya yang dikenal sangat rendah hati.

Maka tak heran, pemain manapun pasti akan dengan senang hati mau berpasangan dengannya, dan salah satunya dalah pebulutangkis tunggal putra nomor 3 Indonesia yaitu Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain kelahiran Sukaharjo, Solo, itu mengatakan kalau alasannya ingin berpasangan dengan Hendra Setiawan yang merupakan seorang legenda bulutangkis Indonesia yang sangat luar biasa.

"Mau berpasangan dengan Hendra Setiawan. Pengen dikasih tahu sama seorang legend-nya Indonesia tuh pasti di hati kita akan ada rasa kayak seneng gitu," ujar pemain yang akrab disapa Vito.

Diakui oleh Shesar Hiren Rhustavito, sosok senior di tunggal putra Pelatnas saat ini hanya dirinya, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, sementara sosok senior yang benar-benar legenda memang tidak ada di tunggal putra Pelatnas, sehingga mereka mengambil contoh sosok senior dari sektor lain, dan salah satunya yaitu ganda putra.

Di mana sektor ganda putra Pelatnas Cipayung masih memiliki dua sosok senior sebagai panutan yakni Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, yang pada tahun 2019 lalu sukses melejit lagi kariernya dengan mengawinkan tiga gelar penting di bulutangkis.

Pasangan Hendra/Ahsan diketahui berhasil mengawinkan gelar All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan BWF World Tour Finals pada tahun yang sama di tahun 2019 lalu, dan menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil melakukan hal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%