Maksud Terselubung Hendrawan Bandingkan Lee Zii Jia dengan Legenda Malaysia

Kamis, 13 Agustus 2020 01:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© badmintonplanet.com
Ini maksud Hendrawan membandingkan dengan salah satu legenda tunggal putra Malaysia, Daren Liew yang akan bertanding di turnamen bulutangkis internal BAM. Copyright: © badmintonplanet.com
Ini maksud Hendrawan membandingkan dengan salah satu legenda tunggal putra Malaysia, Daren Liew yang akan bertanding di turnamen bulutangkis internal BAM.

INDOSPORT.COM - Ini maksud terselubung pelatih tunggal putra Hendrawan membandingkan Lee Zii Jia dengan salah satu legenda tunggal putra Malaysia, Daren Liew yang akan bertanding di turnamen bulutangkis internal yang digelar Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Dalam turnamen bulutangkis yang digelar oleh BAM, Hendrawan mengaku sangat menantikan pertarungan antara Lee Zii Jia dengan salah satu pemain yang bisa dibilang legenda Malaysia, Daren Liew.

Di mana menurut penuturan Hendrawan, Lee Zii Jia sebelumnya belum pernah berhadapan dengan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 tersebut, tentunya akan menjadi hal yang menarik untuk melihat pertarungan mereka.

"Ya, Daren sejauh ini merupakan pemain yang lebih berpengalaman dalam pertarungan tersebut, tetapi Zii Jia bukanlah pemain yang sama dari masa lalu," katanya.

"Saya senang melihat bagaimana mereka cocok satu sama lain karena saya tidak berpikir mereka pernah bermain satu sama lain sebelumnya dalam turnamen resmi," ujar Hendrawan dikutip dari media News Straits Times.

Namun dituturkan oleh Hendrawan maksud terselubung membandingkan kedua pemain tersebut akan membantunya untuk melihat seberapa cepat mereka beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan.

"Tapi yang terpenting, saya ingin melihat seberapa cepat para pemain bisa beradaptasi dengan situasi," pungkasnya.

Turnamen bulutangkis internal yang digelar oleh BAM telah digelar sejak 11 Agustus lalu dan akan berakhir pada 16 Agustus mendatang. Baik Lee Zii Jia maupun Daren Liew sendiri merupakan pemain tunggal putra terbaik yang pernah dimiliiki Malaysia setelah era Lee Chong Wei berakhir.

Selain itu, kompetisi bulutangkis internal yang digelar BAM ini juga sebagai salah pematangan kesiapan untuk menyambut Piala Thomas - Uber 2020 yang akan digelar 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%