Gara-gara Ini, Wakil Inggris yang Kalahkan Fajar/Rian Kesal Setengah Mati

Senin, 17 Agustus 2020 04:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Melihat ekspresi kesal setengah mati dari pebulutangkis ganda putra Inggris, Chris Langridge akibat bolanya nyangkut di raket. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Melihat ekspresi kesal setengah mati dari pebulutangkis ganda putra Inggris, Chris Langridge akibat bolanya nyangkut di raket.

INDOSPORT.COM - Melihat ekspresi kesal setengah mati dari pebulutangkis ganda putra Inggris, Chris Langridge, akibat bolanya nyangkut di raket.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @badmintonrallyoftheday, pebulutangkis Chris Langride kesal bukan main gara-gara bola nyangkut di raketnya saat berhadapan dengan pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di All England 2020 pada Maret lalu di Arena Birmingham, Inggris.

Pasangan Fajar/Rian dengan duet  Marcus Ellis/Chris Langridge diketahui sedang berada dalam keadaan saling menyerang satu sama lain. Sebelum akhirnya wakil Inggris, Chris Langridge mengajak Fajar Alfian untuk beradu netting.

Adu netting dari pebulutangkis Christie Langridge diladeni oleh Fajar Alfian, tetapi pada saat hendak melakukan pengembalian dari bola netting wakil Indonesia, kejadian mengesalkan justru dialami oleh wakil Inggris tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Rally Of The Day (@badmintonrallyoftheday) on

Bola yang hendak didropshot silang malah menyangkut disenar raketnya. Pebulutangkis Chris Langride pun tampak berusaha mengeluarkan bola yang menyangkut di senar raketnya dengan mengayunkannya ke belakang.

Namun, usaha dari rekan duet Marcus Ellis tidak membuahkan hasil sampai membuat ia akhirnya kesal sendiri. Ketika ia melengus ke arah wasit, wasit hanya tersenyum sambil mengangkat kedua tangannya. Wakil Inggris lantas meminta waktu untuk mengganti raketnya.

Pada babak kedua All England 2020, pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride berhasil mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar/Rian dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-15.

Tetapi, setelah kisah heroik mengalahkan pasangan Fajar/Rian di babak kedua, petualangan pasangan Ellis/Langridge di All England 2020 harus usai setelah kalah dari wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan rubber game dengan skor 19-21, 21-11, 8-21.