Selamat! Christinna Pedersen dan Kamila Rytter Juhl Resmi Menikah

Senin, 24 Agustus 2020 15:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen, pebulutangkis ganda putri asal Denmark. Copyright: © Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen, pebulutangkis ganda putri asal Denmark.

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang dari mantan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (24/08/20) kemarin.

Berita membahagiakan tersebut dibagikan melalui sebuah foto di akun Instagram dan Facebook keduanya. Baik Juhl dan Pedersen sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace.

Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh K. Rytter Juhl & C. Pedersen (@rytterjuhlpedersen) pada

Kabar gembira ini juga disambut baik oleh para pebulutangkis, baik yang masih aktif maupun pensiun. Mantan pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto, menulis ucapan selamat disertai emoji hati di kolom komentar Instagram.

Ucapan selamat juga datang dari pemain Australia, Gronya Somerville, pemain India PV Sindhu, hingga sesama pebulutangkis Denmark seperti Tine Baun dan Mathias Boe.

Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen mengaku telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Namun kabar keduanya menjalin hubungan baru terungkap pada 2017 silam.

Pasalnya, mereka berdua ingin dikenal sebagai pebulutangkis andal dan memiliki segudang prestasi ketimbang populer sebagai dua atlet lesbian.

“Kami sempat merasakan kesulitan karena kami berdua tak pernah tertarik dengan sesama jenis. Tapi saat itu kami benar-benar jatuh cinta hingga akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 2009,” ujar Christinna Pedersen, dilansir dari Hindustan Times beberapa waktu lalu.

“Sebelum kami buka-bukaan terkait hubungan asmara kami, saya dan Kamilla terlebih dahulu ingin dikenal sebagai seorang atlet yang memiliki prestasi dibandingkan dikenal karena seorang lesbian,” lanjutnya.

Selamat menempuh hidup baru, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen!