Media Asing Sebut Anthony Ginting Pemain Menjanjikan tapi...

Sabtu, 5 September 2020 16:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Media asing asal China menyebut Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan dan calon lawan terkuat dari Kento Momota tapi.. Copyright: © Humas PBSI
Media asing asal China menyebut Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan dan calon lawan terkuat dari Kento Momota tapi..

INDOSPORT.COM - Media asing asal China menyebut Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan dan calon lawan terkuat dari Kento Momota, namun dengan satu syarat, apa itu?

Pebulutangkis Anthony Ginting saat ini menjadi salah satu tunggal putra yang digadang-gadang akan memiliki masa depan cerah meskipun saat ini masih tampil inkonsisten setiap kali mengikuti sebuah turnamen.

Anthony Ginting bisa tampil begitu memukau ketika berhadapan dengan pemain-pemain yang peringkatnya berada jauh di atasnya, tetapi sering kali mengalami kekalahan yang tidak penting setiap kali berhadapan dengan lawan yang peringkatnya jauh di bawahnya.

Hal itulah yang digarisbawahi oleh media asing asal China, Sports Sina. Menurut mereka, Anthony Ginting sangat mungkin menjadi pebulutangkis yang sangat berbahaya dan menjanjikan serta akan menjadi lawan sepadan untuk Kento Momota, tetapi asalkan ia bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangannya.

Selama ini, media China melihat setiap bertarung tiga game dengan Kento Momota, Anthony Ginting kerap kali tidak pernah menang. Padahal, pelatih Indonesia telah mengatakan bahwa pebulutangkis 23 tahun itu merupakan bintang bulutangkis yang paling menjanjikan di tunggal putra.

Apa yang dikatakan oleh pelatih Indonesia itu sudah terbukti menurut media China. Anthony Ginting akan menjadi pemain yang sangat berbahaya apabila dia berada di permainan terbaiknya, tetapi jika sedikit saja bermain dengan banyak eror maka selesailah sudah.

Menurut media China, tunggal putra nomor 1 Indonesia Anthony Ginting harus segera bisa mengatasi dan mencari solusi yang tepat permasalahan tersebut agar dirinya bisa menjadi pebulutangkis yang menjanjikan di masa depan dan tampil konsisten untuk bisa mengimbangi permainan dari seorang musuh bebuyutannya yakni Kento Momota.