Simulasi Piala Uber PBSI: Menang, Gregoria Bongkar Kelemahan Fitriani

Rabu, 9 September 2020 19:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament. Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska Tunjung membongkar kelemahan rivalnya Fitriani usai memetik kemenangan di laga perdana antara tim Garuda vs Rajawali dalam ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 sesi sore, Rabu (09/09/20).

Gregoria memetik kemenangan dari Fitriani dari tim Rajawali, dengan skor 21-15, 21-10. Kemenangan ini membuat skor sementara Garuda unggul 1-0 atas Rajawali.

Berbicara soal kekuatan lawan, Gregoria mengatakan bahwa Fitriani sedang tidak menunjukkan permainan terbaikny. Cedera pada telapak tangan kiri jadi penyebabnya.

“Menurut saya, dengan kondisi seperti itu agak menyulitkan buat Fitriani untuk mengambil bola yang susah. Seperti tidak ada balance," kata Gregoria dilansir dari situs resmi PBSI.

“Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri. Fitriani adalah pemain yang ulet dan susah untuk dimatikan. Sebisa mungkin saya kurangi error, lebih sabar dan nggak mau cepat-cepat mematikan," jelas Gregoria. 

Kemenangan pertama sejatinya menjadi hal yang krusial pada pertandingan beregu, karena ini bisa membuka jalan bagi tim yang akan bertanding selanjutnya untuk memetik kemenangan.

Sayangnya, tim Rajawali yang diwakili Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu menyamakan kedudukan 1-1 usai menaklukkan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Yulfira Barkah.

Tim Garuda pada akhirnya menutup pertandingan Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 sesi sore hari ini dengan kemenangan 3-2 atas tim Rajawali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%