Belum Pulih dari Cedera, Viktor Axelsen Tetap Nekat Latihan

Senin, 21 September 2020 13:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan kesungguhannya dalam latihan meskipun saat ini tengah dibekap cedera. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan kesungguhannya dalam latihan meskipun saat ini tengah dibekap cedera.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan kesungguhannya dalam latihan meskipun saat ini tengah dibekap cedera.

Minggu (20/09/20), Viktor Axelsen mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Axelsen tampak sedang berlatih di sebuah lapangan.

Menariknya, atlet bulutangkis asal Denmark itu berlatih sambil duduk di sebuah kursi. Pasalnya kaki kanan Viktor Axelsen belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

Meski demikian, cedera tersebut tak menghalangi niat Axelsen untuk tetap berlatih. Ia kemudian menyangga kaki kirinya dengan sebuah kursi dan tetap menangkis shuttlecock yang dilemparkan ke arahnya.

Viktor Axelsen tampak bisa menangkis cock dengan sangat tepat. Sontak para netizen pun langsung berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dari postingan tersebut dengan ucapan semangat.
"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen) on

Never give up, you are the best! Sending u the best wishes all the way from Singapore," tulis seorang netizen. "Get well soon champ," timpal netizen lainnya.

Akibat cedera tersebut, Viktor Axelsen harus naik ke meja operasi. Belakangan Axelsen memutuskan untuk mundur dari Denmark Open untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya.