Tangan Petir Kevin Sanjaya Buat Komentator Asing Tak Bisa Berkata-kata

Minggu, 27 September 2020 21:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Melihat aksi tangan petir dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing tidak bisa berkata-kata. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Melihat aksi tangan petir dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing tidak bisa berkata-kata.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi tangan petir dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing tidak bisa berkata-kata.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @irni_ini yang disadur dari akun @ftosports.co, aksi tangan petir pebulutangkis Kevin Sanjaya yang buat komentator asing tak bisa berkata-lata terjadi ketika menghadapi pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di turnamen Japan Open 2019.

Berawal dari servis Marcus Gideon, wakil Malaysia berhasil mengembalikannya dengan dropshot keras, tetapi tetap mampu dikembalikan dengan baik oleh pasangan Indonesia dan akhirnya terjadilah aksi serang.

Satu penampilan memukau diperagakan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tiga kali berhasil mengembalikan bola hasil smash-an keras wakil Malaysia dengan baik, sampai akhirnya terjadi momen dimana rekan duet Marcus Gideon maju ke depan dan memotong semua bola dari pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by irni_ini (@irni_ini) on

Satu drive silang dari Aaron Chia masih berhasil ditangkis oleh Kevin Sanjaya dengan baik, begitu bula serangan dari rekannya Soh Wooi Yik, sampai akhirnya satu serangan akhir dari wakil Malaysia mampu dibaca dengan baik oleh rekan duet Marcus Gideon untuk menghasilkan poin tambahan bagi mereka.

Melihat aksi dari Kevin Sanjaya, komentator asing yang akrab disapa oleh Oma Gill sampai kesulitan berkata-kata, "Oh Tuhanku! Aku tidak percaya ini! Bagaimana cara dia melakukan itu? Lihatlah, kamu tidak bisa membuat melewati Sukamuljo, dia mengagumkan!" ujarnya.

Dalam pertandingan perempatfinal Japan Open 2019 kontra pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pasangan Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan usai melewati laga alot dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-14, 22-24, 21-15.

Di turnamen Japan Open 2019, pasangan Kevin/Marcus berhasil mencetak hattrick usai di partai final, mereka berhasil mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-18, 23-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%