Dewa Bulutangkis Indonesia Buat Jagoan Bulutangkis Skotlandia Terpana

Kamis, 19 November 2020 19:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Photo
Dewa bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra yakni Hendra Setiawan membuat jagoan Skotlandia Adam Hall terpana olehnya. Copyright: © Badminton Photo
Dewa bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra yakni Hendra Setiawan membuat jagoan Skotlandia Adam Hall terpana olehnya.

INDOSPORT.COM - Dewa bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra yakni Hendra Setiawan membuat jagoan Skotlandia Adam Hall terpana olehnya.

Adam Hall merupakan salah satu pemain spesialis ganda terbaik yang dimiliki oleh Skotlandia. Pebulutangkis kelahiran 12 Februari 1996 diketahui bermain di dua sektor ganda putra dan campuran.

Adam Hall pada tahun 2020 ini sukses menjuarai Austria Open bersama dengan Alexander Duun dan pada tahun 2019 lalu, ia berhasil menjadi juara di hadapan pendukung Skotlandia pada turnamen Scottish Open.

Sebagai pemain spesialis ganda, Adam Hall mengakui kalau dirinya sangat jatuh hati pada sosok dewa bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.

Menurut bintang masa depan sektor ganda Skotlandia Adam Hall, legenda bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan selalu membuat segalanya tampak begitu mudah baginya.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya sangat menyukai gaya bermainnya, dan dia membuat segalanya jadi terlihat lebih mudah," ujar Hendra Setiawan dikutip dari media Badminton Europe.

Hendra Setiawan memang menjadi pebulutangkis yang selalu menjadi panutan banyak pemain junior, bukan hanya skill yang dimilikinya tetapi karakternya juga mengesankan banyak pihak.

Maka tak heran jika bintang bulutangkis Skotlandia, Adam Hall sangat mengagumi sosok pemain yang sering disebut dewa bulutangkis oleh kebanyakan pemain luar negeri.

Hendra Setiawan sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi jadwal padat di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Turnamen Asia Open I akan digelar pada 12 - 17 Januari 2021, yang diikuti oleh Asia Open II pada 19 - 24 Januari dan ditutup oleh BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.