Jagoan Spesialis Ganda Skotlandia Bermimpi Duet dengan Hendra Setiawan

Kamis, 19 November 2020 18:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Photo
Pebulutangkis spesialis ganda Skotlandia, Adam Hall bermimpi bisa berduet dengan legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis spesialis ganda Skotlandia, Adam Hall bermimpi bisa berduet dengan legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda Skotlandia, Adam Hall bermimpi bisa berduet dengan legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Adam Hall merupakan salah satu pemain spesialis ganda terbaik yang dimiliki oleh Skotlandia. Pebulutangkis kelahiran 12 Februari 1996 diketahui bermain di dua sektor ganda putra dan campuran.

Ketika diwawancarai oleh Badminton Europe, Adam Hall perihal siapa pemain ganda yang ia impikan bisa berduet dengannya, maka nama Hendra Setiawan pun muncul sebagai pilihan dari bintang bulutangkis Skotlandia.

"Hendra Setiawan, seratus persen. Dia idola saya jadi itu pilihan yang mudah!" ujar Adam Hall.

Hendra Setiawan memang menjadi pebulutangkis yang selalu menjadi panutan banyak pemain junior, bukan hanya skill yang dimilikinya tetapi karakternya juga mengesankan banyak pihak.

Maka tak heran jika bintang bulutangkis Skotlandia, Adam Hall sangat ingin berduet dengan Hendra Setiawan yang pada tahun 2019 lalu kembali sukses meraih gelar Juara Dunia untuk kali keempat.

Hendra Setiawan sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi jadwal padat di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Turnamen Asia Open I akan digelar pada 12 - 17 Januari 2021, yang diikuti oleh Asia Open II pada 19 - 24 Januari dan ditutup oleh BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Sebagai juara bertahan BWF World Tour Finals 2019 lalu, Hendra Setiawan bersama dengan rekannya Mohammad Ahsan pastinya akan sangat mengusahakan tiket untuk bisa tampil di WTF edisi 2020 guna mempertahankan gelar.

Pada tahun 2020 ini, raihan terbaik dari Hendra Setiawan terjadi di Indonesia Masters dengan menjadi runner-up usai kalah dari pasangan juniornya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam pertandingan yang berlangsung dua game di Istora Senayan, Jakarta.