Situs Olimpiade Soroti Popularitas yang Dimiliki Anthony Ginting

Sabtu, 21 November 2020 00:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situs resmi Olimpiade soroti popularitas yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situs resmi Olimpiade soroti popularitas yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Situs resmi Olimpiade soroti popularitas yang dimiliki oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Situs resmi Olimpiade menyoroti bagaimana popularitas dari Anthony Ginting yang memiliki banyak followers di Instagram dan subscriber di akun Youtubenya.

Pebulutangkis no. 1 Indonesia Anthony Gintng diketahui memiliki 782 ribu pengikut di Instagram hingga saat ini, dan situs Olimpiade menyebut kalau akun Instagram milik pemain peringkat 6 dunia menjadi salah satu properti panas bagi para pengiklan.

Sebab, situs resmi Olimpiade menyoroti satu iklan di yang ditayangkan di akun Instagram milik Anthony Ginting tampil sebanayk 160 ribu kali dengan jumlah suka sebanyak 50 ribu penggemarnya.

Selain itu, situs Olimpiade juga menyoroti kemampuan dari pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting dalam bernyanyi yang dilihat dari akun Youtube-nya yang sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 18,9 ribu.

Dalam satu video yang pernah diposting Anthony Ginting pada setahun yang lalu, video itu ditonton lebih dari 115 ribu kali oleh para pengguna Youtube.

Berdasarkan itulah situs resmi Olimpiade ingin mempertanyakan apakah Anthony Ginting akan berlanjut ke dunia akting dan tarik suara ketika ia tak lagi menjadi pebulutangkis nantinya.

Pebulutangkis Anthony Ginting sendiri menjadi salah satu tunggal putra yang difavoritkan untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021.

Namun misi Anthony Ginting untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo tentunya dibutuhkan sebuah perjuangan yang tidak mudah, mengingat ia harus berhadapan dengan seorang Kento Momota.