Anthony Ginting Buka-bukaan soal Persaingan dengan Jonatan Christie di Olimpiade

Selasa, 17 November 2020 08:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting angkat suara soal persaingan dengan sesama Indonesia yakni Jonatan Christie di Olimpiade Tokyo. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting angkat suara soal persaingan dengan sesama Indonesia yakni Jonatan Christie di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting angkat suara soal persaingan dengan sesama Indonesia yakni Jonatan Christie di Olimpiade Tokyo.

Menjadi pemain tunggal putra no. 1 dan 2 Indonesia saat ini, tak heran jika semua harapan tertumpu pada Anthony Ginting dan Jonatan Christie untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo tahun 2021.

Apalagi sudah sangat lama tunggal putra Indonesia tidak meraih gelar di Olimpiade sejak terakhir kali Taufik Hidayat meraihnya pada tahun 2004 di Olimpiade Athena.

Semenjak kemenangan Taufik Hidayat di Olimpiade Athena, belum ada lagi tunggal putra Indonesia yang mampu menyumbangkan medali emas untuk negara tercinta.

Dan di edisi Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang, baik Anthony Ginting dan Jonatan Christie diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Indonesia seperti yang pernah dilakukan Taufik Hidayat.

Diakui oleh Anthony Ginting saat diwawancarai oleh situs resmi Olimpiade bahwa dirinya dan Jonatan Christie sama-sama memiliki impian yang sama jelang Olimpiade Tokyo tahun 2021.

"Jonathan dan saya, kami berdua mengejar tujuan yang sama. Kami ingin menjadi pemain top," ujar Anthony Ginting.

Situs Olimpiade percaya persaingan persahabatan yang sehat antara Anthony Ginting dan Jonatan Christie bisa menjadi sukses untuk keduanya meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo tahun 2021.

Walaupun ada banyak hal yang harus dilalui keduanya, seperti memperbaiki konsistensi dan menaklukkan pemain no. 1 dunia, Kento Momota untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%