Tak Mengenal Hari Libur, Jonatan Christie Bongkar Risiko Jadi Atlet

Minggu, 22 November 2020 16:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding melawan Shi Yuqi dari China Perempat Final Thomas Cup 2018 di Bangkok, Thailand. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding melawan Shi Yuqi dari China Perempat Final Thomas Cup 2018 di Bangkok, Thailand.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie membeberkan salah satu risiko berprofesi sebagai seorang atlet.

Hal itu diungkapkan oleh Jonatan Christie dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Minggu (22/11/20).

Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu memperlihatkan kerja kerasnya di hari Minggu. Akhir pekan biasanya dipakai sejumlah orang untuk bersantai bersama keluarga, namun hal itu tidak berlaku bagi Jojo.

"Holiday on, work on! Jadi Atlet gak enaknya gini nih, lagi liburan aja harus tetep jaga kondisi sama berat badan biar gak drop jauh. Jangan lupa juga ya jaman skrng apa-apa harus di sterilin dlu pake spray sanitizer biar bersih," tulis Jonatan Christie.

Dengan didampingi oleh seorang instruktur, Jojo tampak bersemangat saat latihan di sebuah gym. Tak lupa, atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu selalu menyemprotkan sanitizer sebelum menggunakan peralatan di gym itu.

Semua itu dilakukan agar Jonatan Christie tetap terhindar dari virus corona yang saat ini masih terus mewabah di Indonesia.

Semangat dan kerja keras Jojo di hari libur membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Atlet bulutangkis asal Jakarta itu terus menjaga performa tubuhnya meskipun kini belum ada turnamen bulutangkis yang bisa diikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%